Al Quran solusi masalah hidup

Allah akan jawab melalui AlQuran segala kegalauan hidup , kerisauan fikiran atau kerancauan jiwa kita.

ILMU GARPUTALA

Suatu hari ketika berada di luar kota, Ustadz Nasrullah mendapat pesan BBM dari seorang ibu. Dengan menangis ibu tersebut itu bilang ke Ustadz Nasrullah.

“Assalamu’alaikum Ustadz, saya sudah ngga mau hidup lagi.”

Kaget lah ustadz Nasrullah saat itu.

Lalu Ustadz Nasrullah bertanya balik.

“Ibu, ada apa?”

Ibu itu bercerita.
“Anak saya baru saja meninggal Ustadz.”

Lalu ibu itu bercerita panjang lebar.

Meninggalnya mungkin biasa. Tapi yang tak biasa adalah anaknya yang ketiga itu meninggal secara tragis. Sang ayah memundurkan mobil dan si anak bermain di belakangnya. Terlindas mobil lah anak ketiganya itu. Kedua kakaknya yang berada di dekat mobil melihat kejadian itu dan berteriak. Ibu itu lalu keluar dari dalam rumah dengan tergopoh-gopoh.
Saat melihat kejadian tersebut, digedor-gedorlah pintu mobil dan sang suami keluar dari mobil. Keempat hamba Allah menangis menyaksikan anak kecil yang sudah meninggal secara tragis di depan mata mereka. Masyaallah.

“Saya harus bagaimana, Ustadz?”

Saat itu Ustad Nasrullah juga agak bingung. Tapi kemudian Ustadz Nasrullah bilang sama ibu itu, untuk menenangkannya.

“Ibu, silakan ambil air wudhu.”

Habis wudhu, si ibu bbm lagi.

“Ustadz, saya udah wudhu, lalu apalagi?”

“Ibu, temannya wudhu itu adalah sholat. Sholat deh.”

“Siap, Ustadz.”

Setelah sholat, Ibu itu bbm Ustad Nasrullah lagi.

“Ustadz, saya sudah sholat, lalu saya harus ngapain lagi.”

“Bu, temannya sholat itu Alquran. Baca Alquran gih ”

“Ayatnya apa Ustadz?”

Nah, Ustadz Nasrullah merasa mentog nih, akhirnya bilang ke ibu itu.

“Ibu buka saja sekenanya, yang terlihat pertama kali, itulah petunjuk dari Alquran.”

Ditungguin Ustad Nasrullah. Kok ibu utu ngga bbm lagi.
Ditunggu beberapa saat.
Ngga bbm lagi.

Akhirnya Ustadz Nasrullah bbm ibu itu. Khawatir kenapa-napa.

“Ibu, gimana kabarnya?”

Ibu itu bilang,
“Terima kasih Pak Nas, terima kasih atas nasehatnya.”

***

Setahun kemudian ternyata Allah memberikan anak keempat pada ibu ini. Laki-laki lagi.

Ustadz Nasrullah sebenarnya masih penasaran ayat apa yang dibaca ibu tersebut saat kejadian itu.
Ketika ditanyakan pada ibu itu, yang dibaca adalah Surat 18 ayat 4 (Silakan sambil dicek ya).

Subhanallah, ibu ini serasa diperingatkan secara langsung melalui ayat ini.

Ibu itu menuduh Allah mengambil anaknya dia.

Di terjemahan ayat menyatakan
“Mereka tidak mengatakan sesuatu kecuali dusta. ”

Lalu ayat yang berikutnya lebih dahsyat lagi.

“Maka apakah barangkali kamu akan membunuh dirimu karena bersedih hati”.

Terperanjat ibu itu,
“Kok Allah tahu kalau saya mau bunuh diri?”

Ibu tersebut menangis sederas-derasnya.

Saat membaca Ayat yang berikutnya, ternyata ayat itu adalah penyembuh bagi ibu itu.

Ibu itu berjanji, “Sungguh aku akan buktikan bahwa aku adalah orang terbaik yang disebut Alquran.”

Subhanallah, luar biasa.

Inilah yang disebut ustadz Nasrullah adalah ilmu Garputala. Mengapa? Karena ini ada getaran yang merambat dari Alquran kepada orang yang membacanya.

Akhirnya kini Ustadz Nasrullah ketika menasehati anak-anaknya agar ketika punya masalah dalam hidup, cari solusinya di Alquran.

Ini seperti percobaan dengan garputala di sebuah laboratorium.

Garputala A dan Garputala B diletakkan berdekatan. Saat garputala A digetarkan, maka Garputala B bergetar juga.

Getaran itu merambat.

Getaran yang luar biasa dan kuat ini ternyata bisa berasal dari Alquran

Allah turunkan Alquran tidak lain adalah sebagai solusi dari permasalahan hidup kita.

Inilah intisari dari ilmu garputala.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WASAP KAMI SEGERA HANYA DENGAN SATU KLIK!!!!

KLIK SINI

Popup Dialog Box Powered By : XYZScripts.com